ANTARA TV | TWITTER | Facebook | SIGN IN
Jumat, 20 Oktober 2017

Dicatut Proyek UPS DKI Jakarta, CV Wisanggeni Magelang Membantah

| 774 Views
id dicatut proyek ups dki jakarta cv wisanggeni magelang membantah
"Kami kaget munculnya pemberitaan tersebut, mengapa menyebut nama institusi kami. Perlu kami jelaskan bahwa kami bergerak di bidang konsultan teknik arsitektur dan tata ruang, kalau namanya pengadaan itu masuk kategori kontraktor," kata pimpinan CV Wisanggeni, Arinto di Magelang, Senin.

Ia menegaskan pihaknya tidak pernah terlibat dalam pengadaan sehingga ini cukup aneh dan janggal. Hal tersebut jelas tidak mungkin dari kualifikasi maupun bidang usahanya lain.

Ia mengatakan belum pernah masuk DKI Jakarta. Sebagai konsultan tata ruang ke Kementerian PU memang pernah, tetapi bukan ke DKI Jakarta.

"Kami pun konsultan kategori yang kecil, maksimum lelang hanya senilai Rp700 juta, kalau nilainya sampai miliaran rupiah itu tidak mungkin," katanya.

Ia mengatakan belum bisa memutuskan tindakan yang akan dilakukan dengan munculnya permasalahan tersebut.

"Kami belum bisa memutuskan karena kami belum tahu juga prosedurnya bagaimana, permasalahan ini akan kami bicarakan secara internal dulu bagaimana sebaiknya," katanya.

Ia menyatakan kecewa dengan munculnya nama perusahaannya pada pengadaan tersebut karena bukan bidangnya.

"Kami sangat kecewa, terus terang merugikan nama kami. Harapan kami ada klarifikasi dari Jakarta sehingga bisa terang dan nama kami juga ikut diperbaiki," katanya.

Editor: Achmad Zaenal M

COPYRIGHT © ANTARA 2017


Komentar Pembaca