Jakarta ( ANTARA News) - Saat ini polisi telah memeriksa delapan saksi terkait tewasnya kameramen senior TVRI, Djuli Elfano (47) yang ditembak kediamannya di Villa Bintaro Indah, Jalan Kalimantan Blok. B4/2A, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (17/8).




"Saksi yang diperiksa delapan orang terkait tewasnya Djuli Elfano karyawan kameramen senior TVRI, tepatnya di depan rumah korban," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution di Jakarta, Senin.

Mengenai motif penembakan masih dalam penyelidikan polisi, tapi saat ini diduga adanya pelaku dua orang menggunakan sepeda motor mencoba untuk mengambil sepeda motor yang di parkir depan rumah korban, saat korban keluar dari rumah, ujarnya.

"Kemudian dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) pertama kita tidak menemukan selongsong. berarti ada kemungkinan senjata yang digunakan revolver," kata Saud.

Polisi juga sudah mengetahui ciri-ciri pelaku nantinya merupakan bahan masukan dalam rangka tim lapangan melaksanakan pengembangan mengungkap pelaku, katanya.

"Nantinya bullet di tubuh korban kita jadikan barang bukti untuk mengungkap senjata apa yang digunakan pelaku dan masih dilakukan pengejaran terhadap pelaku," kata Saud.

Editor : Totok Marwoto


Komentar Pembaca

Kirim Komentar
- Komentar akan ditampilkan setelah mendapat persetujuan dari pengelola
- Semua komentar menjadi tanggung jawab pengirim
Nama  
Email  
Komentar
 

Masukkan karakter yang terdapat pada gambar