ANTARA News - PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan New Honda CR-V dengan penambahan fitur dan desain baru.

"Melalui model terbaru dari New Honda CR-V, HPM ingin memberikan banyak fitur dan desain terbaru sehingga konsumen mendapatkan nilai lebih dari sisi kemewahan hingga kenyamanan berkendara. Pada varian terbarunya, HPM mengusung konsep `Ultimate Evolution` dan `Ultimate Value`," kata President Director PT HPM Tomoki Uchida pada acara peluncuran New Honda CR-V di Jakarta, Kamis.

Menurut Uchida, New CR-V hadir dengan dua varian mesin untuk tipe 2.0 liter dan 2.4 liter.

"Pada tipe 2.0 liter telah disematkan mesin SOHC i-VTEC dengan empat slinder dengan kekuatan maksimum 150 PS pada 6.200 rpm dan 19,3 kgm pada torsi 4.200 rpm, dengan pilihan transmisi otomatis 5 percepatan plus `grade logic control` dan transmisi manual 6 percepatan. Sedangkan tipe 2.4 liter memakai mesin berteknologi 2.4 L DOHC i-VTEC empat silinder dengan kekuatan maksimum 170 PS pada 5.800 rpm dan 22,2 kgm pada torsi 4.200 rpm dengan transmisi otomatis 5 percepatan," paparnya.

New CR-V menawarkan standar keselamatan tertinggi lewat fitur-fitur keselamatan seperti struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Technology Control (G-CON).

Editor : Totok Marwoto


Komentar Pembaca
Kirim Komentar
- Komentar akan ditampilkan setelah mendapat persetujuan dari pengelola
- Semua komentar menjadi tanggung jawab pengirim
Nama  
Email  
Komentar
 

Masukkan karakter yang terdapat pada gambar