Penyanyi, multi-instrumentalis, pencipta lagu, komposer, produser rekaman, aransir, dan pengusaha, Ahmad Dhani. (ANTARA/M Risyal Hidayat)

Berita Terkait
Solo, ANTARA Jateng - Pentolan Grup Band Dewa, Ahmad Dani, melepas kerinduan penggemarnya setelah ikut memeriahkan konser panggung hiburan Hari Lahir ke-78 Gerakan Pemuda Ansor di parkir Stadion Manahan Solo, Selasa malam.



Ahmad Dani yang mengenakan seragam GP Ansor bersama Ketua Umum GP Ansor Nusron Wahid langsung naik panggung hiburan untuk membawakan beberapa lagu album Dewa guna menghibur warga Kota Solo.

Pada lagu pertama Ahmad Dani bersama Nusron Wahid membawakan lagunya Jamrud yakni selamat ulang tahun untuk Hari Lahir (Harlah) ke-78 GP Ansor yang digelar di Kota Solo, dengan tema "Peningkatkan Kebhinekaan dan Mengetaskan Kemiskinan".

Ahmad Dani yang diiringi Grup Band Ahmad Dani School Of Rock (Ansor) asal Solo, mengajak penggemarnya warga Solo untuk bernyanyi bersama dengan membawakan lagu berjudul "Madu Tiga".

Bahkan, salah juri "Indonesian Idol" itu membuat penggembarnya semakin bersemangat ketika membawakan lagu albumnya Desa berjudul "Separuh Nafas".

Ahmad Dani yang juga sebagai Ketua Tanggap Bencana (Tagana) GP Ansor tersebut membawakan lagu ketiga album Dewa berjudul "Sedang Ingin Bercinta".

Dani pada penampilan yang terakhir di panggung hiburan Harlah GP Ansor dengan membawakan lagu slow berjudul "Munajat Cinta".

Lagu terakhir Ahmad Dani pada penampilannya di Kota Solo tersebut mengajak penggemarnya yang mayoritas keluarga besar GP Ansor di Kota Solo itu, untuk bernyanyi bersama.

Menurut Ahmad Dani, dirinya sangat cinta dan tetap setia dengan GP Ansor yang berusia ke-78 ini.



Editor : M Hari Atmoko


Komentar Pembaca

Kirim Komentar
- Komentar akan ditampilkan setelah mendapat persetujuan dari pengelola
- Semua komentar menjadi tanggung jawab pengirim
Nama  
Email  
Komentar
 

Masukkan karakter yang terdapat pada gambar