Mantan Putri Solo tahun 2008, Dipta Anindita keluar Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai menjalani pemeriksaan, di Jakarta, Rabu (13/2). Dipta diperiksa sebagai saksi terkait kasus Simulator SIM di Korlantas Mabes Polri dengan tersangka Irjen Pol Djoko Susilo. FOTO ANTARA/Wahyu Putro A

Berita Terkait
Sukoharjo, Antara Jateng - Tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi dan tindak pidana pencucian uang proyek simulator ujian surat izin mengemudi (SIM), Irjen Djoko Susilo, telah menikahi resmi Dipta Anindita dengan mengubah ejaan namanya di KUA Grogol, Sukoharjo.



Keduanya tercatat secara resmi menikah di KUA Grogol, Sukoharjo pada 1 Desember 2008, kata Kepala KUA Grogol Syafi'i di Sukoharjo, Kamis.

Menurut Syafi'i, paka akta nikah tersebut suami atas nama Joko Susilo tidak memakai ejaan lama Djoko Susilo yang menikahi Dipta Anindita, warga Jalan Pinang Raya, Gang Pinang IV No. 2 RT 4 RW 6 Kelurahan Cemani, Grogol, Sukoharjo.

"Pernikahan Dipta dan Joko tercatat di KUA Grogol, dilaksanakan pada 1 Desember 2008," ucapnya, mengungkapkan.

Namun, dirinya bersama para staf KUA Grogol kemungkinan belum bertugas di kantor ini saat dilaksanakan pernikahan kedua mempelai.

Menurut dia, para staf di KUA Grogol yang menikahkan kedua mempelai kini sudah banyak yang pensiun dan mutasi ke kantor lainnya.

Sehingga, mereka sebagian besar tidak megetahui secara rinci, termasuk dirinya tentang ijab kabul kedua mempelai.

"Saya tidak mengetahui secara rinci data tentag ijab kobul kedua mempelai," ujar Syafi'i.



Editor : Achmad Zaenal M


Komentar Pembaca

Kirim Komentar
- Komentar akan ditampilkan setelah mendapat persetujuan dari pengelola
- Semua komentar menjadi tanggung jawab pengirim
Nama  
Email  
Komentar
 

Masukkan karakter yang terdapat pada gambar