Jakarta, ANTARA Jateng - Panitia penyelenggara pameran mobil terbesar Indonesia International Motor Show (IIMS) akan menaikan harga tiket masuk pameran sebesar dua kali lipat dari tahun lalu.



Harga tiket IIMS tahun ini Rp40.000 (untuk hari biasa) per pengunjung, sedangkan tahun lalu hanya Rp20.000 dan Rp60.000 (untuk akhir pekan) dari sebelumnya hanya Rp30.000.

Ketua Panitia IIMS 2013 Johnny Darmawan mengatakan,"Kami telah melakukan survei terlebih dahulu sebelum menaikan harga tiket IIMS."

Animo masyarakat untuk berkunjung ke pameran IIMS sangat besar bahkan tiket kelas VIP yang seharga Rp100.000 selalu habis terjual.

"Kami perlu menaikan harga tiket karena sudah lima tahun tidak naik-naik," katanya ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Kamis (24/4).

Tentunya kenaikan harga tiket itu akan diiringi dengan peningkatan kualitas dan pelayanan pameran. Dalam pameran IIMS kali ini, ada pameran mobil-mobil klasik dan ultimate car collection serta perlombaan "nge-drift" mobil.

Dyandra Promosindo sekalu penyelenggara tetap menaikkan target jumlah pengunjung menjadi 380.000 orang dari tahun lalu 368.790 orang. Pameran IIMS akan digelar di JI-Expo Kemayoran selama 11 hari pada 19 - 29 September 2013 mendatang.

"Banyak observer luar yang sudah berkunjung dan mengakui IIMS bahkan IIMS lebih besar dari Bangkok Motor Show," katanya.


Editor : Totok Marwoto


Komentar Pembaca

Kirim Komentar
- Komentar akan ditampilkan setelah mendapat persetujuan dari pengelola
- Semua komentar menjadi tanggung jawab pengirim
Nama  
Email  
Komentar
 

Masukkan karakter yang terdapat pada gambar