Berita Terkait
Semarang, Antara Jateng - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Jawa Tengah Abdul Fikri Faqih memastikan maju sebagai bakal calon peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tegal pada Oktober 2013.



"Iya (maju pada Pilbup Tegal, red.), karena banyak dorongan dari luar dan saya pernah di sana," katanya di Semarang, Minggu.

Kendati demikian, Fikri mengaku belum menentukan kapan dirinya akan melakukan pendaftaran resmi sebagai calon bupati.

"Kalau mengenai waktu pendaftaran itu terserah teman-teman, mau di awal atau di akhir pendaftaran," ujarnya yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Jateng itu.

Mengenai siapa calon wakil bupati, Fikri mengungkapkan seseorang itu bisa dari berbagai kalangan.

"Bisa dari birokrasi, bisa dari pengusaha," katanya.

Sebelumnya, Fikri juga pernah maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tegal periode 2008--2013. Namun, saat itu sebagai calon wakil bupati yang berpasangan dengan Ghautsun.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tegal periode 2008--2013 itu akhirnya dimenangi oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal Agus Riyanto dan Mochammad Hery Soelistiyawan.

Terkait dengan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tegal periode 2013--2018, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tegal membuka pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati pada tanggal 22 Juli--28 Juli 2013.

Editor : Zuhdiar Laeis


Komentar Pembaca

Kirim Komentar
- Komentar akan ditampilkan setelah mendapat persetujuan dari pengelola
- Semua komentar menjadi tanggung jawab pengirim
Nama  
Email  
Komentar
 

Masukkan karakter yang terdapat pada gambar