Boyolali, Antara Jateng - Musikus Ahmad Dhani bersama artis-artis yang tergabung dalam Republik Cinta Management (RCM) menggelar konser di Alun-alun Boyolali, di Kalurahan Kemiri, Mojosongo, Sabtu (28/9).



Dhika Mahendra dari Event Organizer Konser Repulik Cinta Managemen, di Boyolali, Rabu, mengatakan, konser artis-artis Republik Cinta Manajement tersebut dalam rangka sosialisasi boyongan kantor Pemkab Boyolali.

"Konser akbar, artis-artis Repulik Cinta Managemen itu, diperkirakan akan dikunjungi masyarakat dari dalam maupun luar Kota Boyolali," katanya.

Karena, kata dia, konser Republik Cinta jarang digelar di daerah seperti Boyolal ini. Dan grup bandnya memiliki fans-fans berat atau fanatik di daerah sehingga mereka dipastikan akan menonton langsung di konser itu.

Menurut dia, masyarakat di daerah selama ini, hanya menonton melalui siaran televisi dan jarang melihat langsung manggung. Sehingga, momen pentas panggung akan dimanfaaatkan penggemarnya untuk menonton langsung.

Ia menjelaskan, dalam konser Republik Cinta Managemen akan menampilkan artis-artis terkenal ibu kota, antara lain Triad, Mulan Jameela, Dewi Dewi, Lucky Laki, The Virgin, Mahadewi, Aqudrey, dan Law.

Sementara lagu-lagu yang akan dibawakan untuk menghibur masyarakat Boyolali, antara lain roman picisan, perempuan paling cantik, goyang-goyang, dokter Cinta, begitu salah begitu benar, aku milikmu, belahan jiwa, dan lagu-lagu hit lainnya.

Pihak Republik Cinta Managemen kini sudah melakukan persiapan panggung di Alun-alun Pemkab Boyolali, Rabu ini, dan Kamis (26/9), penataan dan penyiapan alat- alat sound Systemnya.

"Kami dijadwalkan pada Jumat (28/9) siang melakukan cek sound system bersama artis-arti yang akan tampil," katanya.

Kendati demikian, pihaknya dengan adanya pentas musik Republik Cinta Managemen di Boyolali tersebut diharapkan dapat memberikan hiburan segar dan gratis bagi masyarakat di daerah secara luas.

Editor : Achmad Zaenal M


Komentar Pembaca

Kirim Komentar
- Komentar akan ditampilkan setelah mendapat persetujuan dari pengelola
- Semua komentar menjadi tanggung jawab pengirim
Nama  
Email  
Komentar
 

Masukkan karakter yang terdapat pada gambar