ANTARA TV | TWITTER | Facebook | SIGN IN
Selasa, 30 Mei 2017

Rumah Albi Gelar Lomba Mewarnai dan Merangkai Puzzle

| 7777 Views
id rumah albi gelar lomba mewarnai dan merangkai puzzle
Rumah Albi Gelar Lomba Mewarnai dan Merangkai Puzzle
Anak-Anak SD Lomba mewarnai dan Merangkai Puzzle di Rumah Albi Alfamart




Mereka tampak gembira saat mengikuti lomba mewarnai dan merangkai Albi. Kegiatan diluar jam sekolah ini, ternyata menjadi antusias dari orang tua untuk bisa mengikuti kegiatan anaknya.



Sedikitnya 50 anak-anak kelas satu hingga kelas empat SD di beberapa sekolah, tampak gembira mengikuti lomba mewarnai dan merangkai gambar (puzzle) Albi yang diselenggarakan Alfamart cabang Klaten. Kegiatan di dalam rumah Albi itu, ternyata menjadi harapan orang tua yang saat itu turut hadir di lomba tersebut. Ibu Sinta, warga Madegondo, Grogol itu mengaku senang, anaknya bisa ikut lomba yang diselenggarakan Alfamart.



“Saya senang, anak saya bisa mengikuti lomba mewarnai dan merangkai gambar Albi Alfamart,” ungkap Sinta dengan senyum. Menurut ibu dua anak ini, selain menambah kreativitas anak anaknya juga sekaligus bisa bermain dengan teman-teman sebaya. “Tentunya juga menambah mandiri anak saat mengikuti lomba” tambanya lagi.



Dalam sesion itu, Alfamart menyediakan berbagai hadiah buat yang bagus mewarnainya dan benar merangkai gambar. Voucher belanja di Alfamart, piala, piagam dan godybag telah disiapkan untuk yang juara.



Kegiatan itu semakin meriah saat lomba tiup balon dilaksanakan. Karena selain ada yang meletus, agak kesulitan meniup balon hingga besar.



Menurut Branch Manager Klaten, T Andon Swasono Putro, selain mengenalkan rumah Albi untuk kegiatan masyarakat, kegiatan ini diharapkan bisa menambah kreativitas anak dalam mengikuti lomba. “ Selain memanfaatkan waktu santai anak, kegiatan diluar sekolah ini bisa menambah kreativitas anak untuk tetap belajar dan trampil dalam berkarya,” jelas Andon. Rumah Albi yang dipersiapkan Alfamart itu sendiri, bebas digunakan warga masyarakat tanpa di pungut biaya alias gratis. Namun tambah Andon, masyarakat bisa memanfaatkan ruangan di toko Alfamart ( rumah Albi) untuk kegiatan warga masyarakat yang positif saja tanpa berbau politik dan SARA.



Untuk kejelasan lebih lanjut bisa hubungi:



Budi Santoso



Corp Comm Reg Jateng dan DIY Alfamart



Email: budi.santoso@sat.co.id

Editor: Administrator

COPYRIGHT © ANTARA 2017


Komentar Pembaca