ANTARA TV | TWITTER | Facebook | SIGN IN
Jumat, 20 Oktober 2017

Jasa Raharja Cepat Tangani Kecelakaan Karambol Kendal

| 539 Views
id jasa raharja, santuni kecelakaan, kendal
Jasa Raharja Cepat Tangani Kecelakaan Karambol Kendal
Petugas Jasa Raharja Kendal Bagus Sudibyo mendatangi rumah sakit tempat korban kecelakaan karambol dirawat. (Foto : Jasa Raharja)
Kendal, ANTARA JATENG- PT Jasa Raharja Cabang Jawa tengah secara cepat menangani korban kecelakaan karambol yang terjadi di Kendal Senin.

Langkah cepat dilakukan bersama petugas kepolisian membawa korban ke Rumah Sakit terdekat.

Setelah terjadi kecelakaan beruntun itu petugas Jasa raharja mendatangi rumah sakit tempat korban luka dirawat
kemudian mencatat identitas korban. Sementara dari Jasa Raharja memberikan surat jaminan ke rumah sakit.

Kepala Jasa Raharja Jawa tengah Eri Martajaya didampingi staf Humas Untung Pamungkas mengatakan, kecepatan atau kelancaran pengurusan rumah sakit termasuk pembayaran klaim Jasa Raharja tak terlepas dari bantuan mitra kerja seperti Dishub, Kepolisian di  wilayah Jateng.

"Kerjasama yang sudah dilakukan dengan Rumah Sakit, Polri dan Dishub termasuk dengan kependudukan sangat membantu Jasa raharja dalam menjalankan tugasnya," tambah Eri.

Hingga saat ini Jasa Raharja Jawa tengah sudah bekerjasa sama dengan 169 Rumah Sakit di Jawa Tengah, dan akan ditingkatkan termasuk dengan Puskesmas mengingat kasus kecelakaan sering terjadi di pinggiran kota.

"Kami selalu menerapkan sistem jemput bola guna mewujudkan pelayanan prima kepada korban dan ahli waris korban kecelakaan.

Kecelakaan karambol yang melibatkan tujuh mobil dan sepeda motor itu terjadi di Jalan Arteri  Kaliwungu Desa Wonorejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal.

Kecelakaan itu melibatkan toyota Calya H-9000 XX, Avansa H-8847H-8847-HW, Suzuki APV  Ambulance D-9943-AD, Honda Vario H-4746-PU, Yamaha Mio H-6630-LM, Inova D-1373-NB dan sepeda motor Yamaha Yupiter H-3085 FM.

Dalam kecelakaan itu dua korban luka berat Siti rohaniah pengendara sepeda motor mio, pengendara sepeda motor vario sofatul kedua korban dirawat di rumah sakit kendal.       
 

Editor: Totok Marwoto

COPYRIGHT © ANTARA 2017


Komentar Pembaca