ANTARA TV | TWITTER | Facebook | SIGN IN
Jumat, 23 Juni 2017

Jasa Raharja Selenggarakan Mudik Gratis

| 274 Views
id jasa raharja selenggarakan mudik gratis
Jasa Raharja Selenggarakan Mudik Gratis
Ilustrasi-PT.Jasa Raharja (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)
Semarang, ANTARA JATENG - PT Jasa Raharja (Persero) Jawa Tengah kembali menyelenggarakan Mudik Gratis Lebaran tahun 2017.

Mudik gratis lebaran ini selain membantu masyarakat yang akan pulang kampung, juga meminilisasi kecelakaan lalu-lintas utama pemudik sepeda motor, kata Kepala Jasa raharja Cabang Jateng Harwan Muldidarmawan di Semarang Jum,at.

Menurut dia, kasus kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan pengendara sepeda motor di Jawa Tengah dan kota lainnya masih cukup tinggi.

Untuk itu dia mengimbau pemudik sepeda motor beralih mudik tidak menggunakan sepeda motor, tetapi  memanfaatkan mudik gratis Jasa Raharja.

Jasa Raharja Jawa tengah sudah membuka pendaftaran bagi masyarakat yang akan mengikuti Mudik Gratis. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar mudik gratis bisa datang ke kantor Jasa raharja di jalan Sultan Agung 100 dan jalan Imam Bonjol 151 Semarang.

Persyaratan untuk mendaftar mudik gratis pendaftar harus memiliki sepeda motor dan SIM C, Foto copy KK dan KTP. Mudik gratis hanya boleh diikuti paling banyak empat orang, pendaftar dan peserta harus mempunyai hubungan keluarga yang dibuktikan oleh KK.

Jasa Raharja menyediakan 15 bus eksekutif untuk mudik gratis ke berbagai tujuan antara lain Majenang, Wonogiri, Serang, Bandung, Sukabumi, jakarta, Malang, Surabaya, Blitar, Madiun, Pacitan, Situbondo dan Jember.

Mudik gratis akan diberangkatkan tanggal 22 Juni 2017 oleh Gubernur Jawa tengah H.Ganjar Pranowo dari halaman kantor Gubernur jalan Pahlawan Semarang.

Sementara untuk arus balik Jasa Raharja menyiapkan 50 bus dan dua gerbang rangkaian kereta api yang semuanya akan diberangkatkan dari Manahan dan stasiun Balapan Solo.     
 

Editor: Totok Marwoto

COPYRIGHT © ANTARA 2017


Komentar Pembaca