Rabu, 18 Januari 2017

Kelezatan Iga Bakar Pak Wid Melampaui Harganya

 |  1120 Views
id Kelezatan, Iga, Bakar, Pak, Wid, Melampaui, Harganya
Iga bakar rumah makan Pak Wid Boyolali. Foto: AZM
Boyolali, Antara Jateng - Amat mudah mencari makanan lezat di Boyolali, Jawa Tengah, terutama di perkotaan. Di sepanjang jalan di kota ini berderet tempat makan, mulai dari kaki lima hingga restoran dan kafe.

Satu hal yang menjadi kelebihan makan di Boyolali. Harganya ramah dompet alias terjangkau.

Kini, penggemar kuliner bisa menambah daftar rumah makan layak kunjung. Resto ini menyajikan menu lezat dengan harga terjangkau.

Itulah rumah makan Pak Wid. Rumah makan yang beralamat di Jalan Merapi Nomor 1 ini spesial menyajikan menu iga. Ada iga bakar, rebus, goreng, penyet, hingga gongso.

Tidak sampai menunggu 10 menit, iga bakar disuguhkan beserta tulang-tulang iga di meja. Wow... ukurannya lumayan jumbo. Selain iga bakar, disajikan pula semangkok kuah sup bening.

Disajikan masih panas, aroma harum menerjang penyantap. Tak sabar menunggu. Gigitan pertama langsung mengirim sinyal rasa gurih yang kuat. Komposisi manis dan asin begitu presisi di lidah.

Ketika dikunyah pun, daging tebal yang masih melekat di tulang tersebut terasa begitu lembut dan empuk. Ringkas kata, pecah di mulut. Rasanya jauh lebih lezat dibandingkan iga bakar di salah satu resto terkenal di Semarang yang mematok harga Rp110.000/porsi.

Kendati begitu lezat, bila Anda tidak terbiasa makan dalam ukuran jumbo, harus punya tekad kuat untuk menuntaskan seporsi iga bakar ini.

Perlu menebus Rp40.000 untuk seporsi iga bakar jumbo tersebut. Untuk ukuran normal, porsi ini lebih dari cukup untuk disantap berdua.

Jadi, dengan Rp20.000 Anda bisa menikmati iga bakar lezat ini. ***




Editor: Achmad Zaenal M

COPYRIGHT © ANTARA 2017


Berita Lainnya
Komentar Pembaca

Kirim Komentar
- Komentar akan ditampilkan setelah mendapat persetujuan dari pengelola
- Semua komentar menjadi tanggung jawab pengirim
Nama
Email
Komentar
 

Masukkan karakter yang terdapat pada gambar
   
Baca Juga