ANTARA TV | TWITTER | Facebook | SIGN IN
Minggu, 24 September 2017

Klopp Terharu Mengantar Liverpool Kembali ke Liga Champions

| 259 Views
id juergen klopp,liverpool kembali ke liga champions
Klopp Terharu Mengantar Liverpool Kembali ke Liga Champions
Pelatih Liverpool Juergen Klopp (REUTERS/Michael Dalder)
Liverpool, ANTARA JATENG - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sudah menanti-nantikan kembalinya The Reds ke ajang Liga Champions setelah mereka lolos ke fase grup seusai mengalahkan Hoffenheim 4-2 (agregat 6-3) pada laga kualifikasi tadi malam.

Klopp enggan menyebutkan prediksi sejauh mana Liverpool melaju di Liga Champions, namun ia memastikan pertandingan melawan Hoffenheim sangat menggembirakan untuk fans juga pelatih.

"Hore! Apa yang bisa saya katakan? Itu semua adalah untuk klub, tim, dan kami yang bekerja selama 14 bulan terakhir," kata Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool seusai pertandingan.

"Saya tahu Anda akan selalu menemukan beberapa orang yang akan mengatakan 'Ini cuma Liga Champions atau ini hanya Liga Champions.' Tapi kami ingin menjadi bagian dari semua ini," kata Klopp.

"Saya melihat anak-anak memainkan bagian dari sepakbola yang luar biasa. Dalam permainan seperti ini, terutama saat melawan Hoffenheim, Anda juga memiliki beberapa masalah. Begitulah adanya. Tapi saya sangat senang dengan hasil kualifikasi yang pantas untuk lolos ke penyisihan grup," jelas Klopp.

Pada laga itu, geladang asal Jerman Emre Can bermain cemerlang dengan mencetak dua gol. Liverpool yang mengendalikan permainan menambah dua gol lagi dari sontehan Mohamed Salah dan Roberto Firmino pada babak kedua.

Klopp pun tidak segan-segan untuk memuji permainan Emre Can yang selalu menakutkan lawan jika masuk ke kotak penalti.

"Dia pemain hebat, ini adalah pertandingan yang sangat hebat. Gol pertama bagus, assist yang bagus dari Sadio dan mungkin juga ada pantulan di tiang dekat, saya tidak yakin," katanya.

"Tapi Emre begitu hebat dan (taktik) itu juga berguna saat kami mengerahkan banyak pemain di kotak penalti," pungkas Klopp.

Liverpool akan menunggu undian fase grup Liga Champions yang akan digelar pada Kamis sore nanti, demikian Liverpoolfc.com.

Editor: Antarajateng

COPYRIGHT © ANTARA 2017


Komentar Pembaca