Rabu, 18 Januari 2017

Presiden Resmikan Tiga Proyek Besar di Sumatera Utara

 |  289 Views
id Presiden, Resmikan, Tiga, Proyek, Besar, di, Sumatera, Utara
Presiden Joko Widodo (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)
Jakarta, Antara Jateng - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan kunjungan kerja ke Sumatera Utara untuk meresmikan dimulainya pembangunan (groundbreaking) pelabuhan dan kawasan industri Kuala Tanjung, Seimankei.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Prsiden, Albiner Sitompul, di Medan, Rabu, mengatakan dalam kunjungan kerja ini Presiden Joko Widodo juga akan meresmikan dimulainya pembangunan Jalan Tol Medan-Binjai dan Proyek Diversikasi Alumunium PT Inalum.

Dalam meresmikan tiga proyek ini, Presiden Joko Widodo didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indroyono Soesilo, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat M. Basuki Hadimuljono dan Menteri BUMN Rini M Soemarno.

Selain itu, ikut juga dalam rombongan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Sidarto Danusubroto, Kepala BKPM Franky Sibarani dan Anggota DPD Parlindungan Purba.

Kunjungan kerja ini diperkirakan hanya berjalan 3 jam dan rencananya pukul 15.00 WIB presiden dan rombongan kembali ke Jakarta.

Editor: Totok Marwoto

COPYRIGHT © ANTARA 2017


Berita Lainnya
Komentar Pembaca

Kirim Komentar
- Komentar akan ditampilkan setelah mendapat persetujuan dari pengelola
- Semua komentar menjadi tanggung jawab pengirim
Nama
Email
Komentar
 

Masukkan karakter yang terdapat pada gambar
   
Baca Juga