ANTARA TV | TWITTER | Facebook | SIGN IN
Rabu, 23 Agustus 2017

Transfer Rekor Dunia, Mourinho Kritik Pogba Tanpa Emosional

| 657 Views
id mourinho kritik paul pogba, transfer rekor dunia,justru bebani penampilan pemain
Transfer Rekor Dunia, Mourinho Kritik Pogba Tanpa Emosional
Paul Pogba (Reuters)
Manchester, ANTARA JATENG - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho melontarkan kritik bahwa jumlah transfer raksasa berskala dunia yang diterima Paul Pogba justru membebani penampilan pemain itu di musim
2016/17.

Berbicara kepada Omnisport, Mourinho menyebut bahwa Pogba membawa beban tidak ringan karena menerima bayaran demikian besar.

Pogba yang kini berusia 24 tahun mendarat di Old Trafford pada musim panas lalu dengan jumlah kontrak sebesar 89,3 juta pound dari Juventus. Ia kemudian terus berjuang tampil memikat selama musim pertamanya membela
MU, sebagaimana dikutip dari laman ESPN.

Mourinho kemudian menegaskan bahwa jumlah transfer yang memecahkan rekor dunia itu justru menekan penampilan pemain timnas Prancis itu.

"Saya beranggapan bahwa masalahnya ada dalam jumlah transfer. Jumlah transfer itulah yang membebani dia," kata Mourinho.

"Jika saja jumlah transfer itu setengahnya saja dari jumlah yang sekarang, maka publik dapat saja bereaksi biasa-biasa saja. Mereka berharap bahwa jumlah bayaran setimpal dan seiring dengan penampilan," katanya.

"Ia toh telah menunjukkan penampilan yang sangat baik. Ia selalu berkorban bagi tim," katanya juga.   

Editor: Antarajateng

COPYRIGHT © ANTARA 2017


Komentar Pembaca